Selasa, 06 Oktober 2009

GEMPA DISUMATERA BARAT

Gempa diSUMBAR yang terjadi pada tanggal 30 september lalu sampai saat ini masih meninggalkan kepedihan dan trauma yang mendalam khususnya pada masyarakat SUMBAR bagaimana tidak banyak dantara mereka yang kehilangan sahabat ataupun sanak saudaranya.Yang paling memilukan ialah kalaupun ditemukan jenazahnya sudah tidak berbentuk lagi atau bisa dikatakan hancur.
Gempa diSUMBAR ini bukan yang pertama kalinya terjadi sebelumnya diSUMBAR juga pernah terjadi namun besar gempa dan korbannya tidak sebesar dan sebanyak gempa kali ini.Saya tidak bisa membayangkan bagaimana keadaan saat gempa itu terjadi,bayangkan saja begitu banyak korban yang berjatuhan.
Jujur saya sangat berduka cita atas apa yang dialami oleh masyarakat SUMBAR meskipun saya tidak mempunyai saudara disana,tetapi saya bisa merasakan bagaimana perasaan mereka yang telah kehilangan orang-orang terdekat mereka apalagi menurut berita masih banyak jenazah yang ditemukan tentunya hal itu semakin membuat para korban semakin perih hatinya,apalagi bantuan pemerintah untuk mencari para korban saya rasa sangat lamban untuk itu saya mengharapkan kepada pemerintah khususnya pemerintah SUMBAR untuk lebih serius dan cepat lagi dalam menangani bencana ini.Saya rasa cukup sekian dari saya saya harap pemerintah mau menanggapi aspirasi dari saya.SEKIAAANNNNNN.............

0 komentar:

Posting Komentar