Jumat, 16 Oktober 2009

HUT KUANSING YANG KE-10





ULANG TAHUN KUANTAN SINGINGI YANG KE-10

Rasanya tidak bada lagi yang bisa saya sampaikan selain “SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK KUANTAN SINGINGI YANG KE-10” semoga makin jaya dan juga semakin maju jadilah kabupaten yang mempunyai dedikasi yang kuat terhadap dunia pendidikan dan jangan lupa tuk selalu memperhatikan nasib para rakyat kecil,ciptakanlah pemerintahan yang adil dan jujur..
Saya sebagai bagian masyarakat “KUANSING”merasa bangga atas apa yang telah kita capai saat ini dan saya juga senang karena tanpa terasa usia “KUANSING”kini sudah mencapai 10 tahun walaupun usia ini bisa dikatakan masih sangat muda tetapi sudah banyak prestasi yang telah dicapai namun dibalik itu semua saya rasa masih ada yang perlu kita koreksi bersama terutama pada pelayanan yang diberikan untuk masyarakat apakah sudah benar-benar maksimal atau bahkan malah banyak masyarakat yang kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh pemerintah maka dari itu saya berharap untuk kedepan hendaknya semua bisa diperbaiki…sekian dari saya.CAYYYYYOOOOOOO KUANSING…………..!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar